Sukses

Cate Blanchett Berpeluang Tampil di Thor: Ragnarok

Liputan6.com, Los Angeles - Akting Chris Hemsworth sebagai Thor di film Thor: Ragnarok tampak akan lebih menjanjikan. Pasalnya, aktris senior Cate Blanchett dikabarkan berpeluang untuk bisa terlibat di film bertema Dewa Petir itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (11/12/2015), Blanchett yang merupakan pemenang Oscar, kini sedang dalam pembicaraan dengan Marvel agar bisa memerankan salah satu karakter utama wanita di Thor: Ragnarok.

Akan tetapi, laporan yang pertama kali dilontarkan Variety ini, masih belum mendapat konfirmasi sama sekali dari Marvel. Disebutkan bahwa tahap negosiasi masih terlalu awal untuk diumumkan kepastiannya.

Andaikan laporan ini benar-benar menjadi kenyataan, maka ini merupakan yang pertama kalinya bagi Blanchett untuk beraksi di film adaptasi komik.

Cate Blanchett mengaku dirinya benci jika dipanggil sebagai artis Hollywood karena dianggap sebagai sebuah penghinaan.

Marvel sendiri belakangan ini mendapuk penulis naskah wanita Stephany Folsom untuk merevisi naskah awal karya Christopher Yost dan Craig Kyle.

Taika Waiti sudah ditunjuk sebagai sutradara penutup trilogi Thor ini. Chris Hemsworth tetap kembali memerankan sang Dewa Petir dan Mark Ruffalo tampil lagi sebagai Hulk, bersama Tom Hiddleston sebagai Loki.

Dengan atau tanpa Cate Blanchett yang baru masuk nominasi Golden Globe berkat film Carol, Thor: Ragnarok dipastikan tetap tayang pada 3 November 2017 mendatang. (Rul/Feb)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS