Sukses

5 Perilaku Nikita Mirzani yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Nama Nikita Mirzani mendadak menghebohkan dunia hiburan Indonesia. Apalagi penyebabnya jika bukan karena sensasi. Kali ini, Nikita Mirzani diamankan oleh pihak Kepolisian karena diduga akan melakukan kegiatan prostitusi terselubung. Nikita ditangkap bersama seorang model dari ajang pencarian bakat.

Membicarakan nama Nikita Mirzani memang tidak akan pernah habisnya. Sejak kemunculannya pertama kali, artis yang jauh dari prestasi di dunia hiburan ini memang selalu saja membuat sensasi. Sejak awal dikenal sebagai kekasih Kiki The Potters, nama Nikita pun mulai sedikit dikenal masyarakat.

Lalu, hal-hal kontroversial apa saja sampai akhirnya melambungkan nama Nikita Mirzani? Liputan6.com pun sudah merangkumnya dari berbagai tulisan yang pernah dimuat. Berikut di antaranya.

 

2 dari 6 halaman

Sebar Foto Bugil

Sebar Foto Bugil

Kerap menonjolkan kemolekan tubuhnya, Nikita Mirzani juga diketahui berfoto seksi dan syur. Bahkan tak hanya sendiri, Nikita juga kerap berfoto hot dengan beberapa pria yang bukan kekasihnya.

Yang terheboh adalah ketika foto-foto toplesnya tersebar di internet. Foto yang diambil dalam banyak pose itu kabarnya memang sengaja disebar Nikita untuk menaikkan popularitasnya. Seperti yang dikatakan oleh artis Cyntiara Alona.

"Dia mah memang tidak ada prestasinya. Foto-foto bugilnya aja disebar sendiri," kata Alona dalam sebuah kesempatan.

Tak hanya foto bugil, foto-foto Nikita bersama seorang pria juga hilir mudik di internet. Dalam sebuah foto terlihat Nikita yang payudaranya sedang dipegang oleh seorang pria.

3 dari 6 halaman

Berantem di Klub Malam


Berantem di Klub Malam

Pada tahun 2012, Nikita terlibat kasus penganiayaan terhadap Olivia dan Beverly Sandie dan telah ditahan polisi selama hampir 50 hari sebelum mendapat Penangguhan Penahanan dan dikenai Wajib Lapor.

Atas kasusnya ini, Nikita pun sempat dinyatakan bersalah dan harus menjalani hukuman di rutan Pondok Bambu. Kasus Nikita ini sempat mengambang cukup lama. Hal ini sempat membuat dirinya shock ketika Mahkamah Agung memutuskan dirinya bersalah.

Tahun 2013 kembali membuat ulang cakar-cakaran dengan seorang mahasiswi asal Bandung, Fitri Sri Handayani alias Fia. Kedua wanita muda tersebut terlibat pertengkaran saat Ramadan di Kafe Golden Monke, Sabtu 27 Juli 2013 dini hari. Alhasil, keduanya yang sama-sama terluka saling melaporkan kejadian itu pada pihak berwajib.

4 dari 6 halaman

Nikah dan Tak Lama Cerai


Nikah dan Tak Lama Cerai

Nikita Mirzani melangsungkan akad nikah pada hari Jumat, 11 Oktober 2013, bersama kekasihnya, Sajad Ukra. Pernikahan keduanya berlangsung di Rumah Ranadi, Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

"Di rumah Ranadi hanya akad nikah. Namun, untuk resepsi, rencananya tahun depan di Bali," kata Nikita saat melangsungkan akad nikah dengan Sajad, Jumat, 11 Oktober 2013.

Namun, tak lama kemudian Nikita Mirzani menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 3170/Pdt.G/2013/PA.JS, dengan penggugat bernama Nikita Mirzani binti Mawardi dan yang tergugat Sajad Ukra bin Haidar Ukra. Perkara tersebut terdaftar pada hari Selasa, 24 Desember 2013. Dari data yang terdapat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Nikita dan Sajad juga akan menjalani sidang cerai pertama pada hari Selasa, 4 Februari 2014.

Saat ini, keduanya pun sudah resmi berpisah dengan hak perwalian anak ada pada Nikita.

5 dari 6 halaman

Ngaku Selingkuh dengan Indra Birowo

Ngaku Selingkuh dengan Indra Birowo

Nikita Mirzani hampir saja merusak rumah tangga orang lain, setelah mengaku menjalin hubungan khusus dengan Indra Birowo.

Sebelumnya, Nikita dan Indra terlibat dalam program acara Kakek-Kakek Narsis (KKN) di Trans TV. Kemudian, Nikita mengaku memiliki hubungan khusus dengan Indra. Nikita pun sepertinya tidak takut dengan ucapannya itu.

Indra sendiri menanggapi ucapan Nikita dengan santai. Indra bahkan mengaku sama sekali tidak mempermasalahkannya.

"Yang penting saya dan istri saya nggak ngaruh tuh sama apa yang diomongin di luar. Buat apa juga kita mesti begitu. Saya juga nggak mengerti," katanya.

Lebih lanjut ia mengutarakan, dirinya sama sekali tak mau ambil pusing soal pengakuan Nikita. Baik Indra maupun sang istri sudah tahu seperti apa risiko bekerja di dunia hiburan.

"Nggak apa-apa mungkin dia mau mengajak aku ke infotainment kali. Saya sedih melihatnya. Tapi harus profesional melihatnya daripada nggak enak, nggak enakan," pungkasnya.

 

6 dari 6 halaman

Lelang Ciuman

Lelang Ciuman

Nikita Mirzani sepertinya memang tidak pernah gentar dalam membuat kontroversi. Urat malu ibu dua anak itu memang sepertinya sudah putus.

Seperti terlihat dalam sebuah acara amal Senandung Untuk Negeri yang digelar di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, beberapa tahun yang lalu, Nikita Mirzani membuat kehebohan dengan melelang ciumannya seharga lima juta.

Spontan, beberapa orang yang datang tercengang dengan tawaran yang diberikan oleh Nikita. Tak ayal lagi, seorang penonton pria separuh baya langsung berdiri dan memberikan uang senilai yang diminta.

Seperti janjinya, Nikita pun mencium orang yang mau keluarkan uang tersebut. Bahkan, tanpa segan, sebagai pembawa acara, Farhan langsung menawarkan jika ada yang ingin menyumbang lagi. Dengan hadiah ciuman dari Nikita tentu saja.

Adalah pria bernama Jansen yang beruntung bisa ciuman dengan Nikita. Nikita pun tak malu-malu berciuman dengan pria yang sudah tua itu.