Sukses

Top 3: Alasan Donna Kremasi Ibunya, Nikita Mirzani Pamer Dada

Tiga berita yang menarik perhatian pembaca dari meninggalnya ibu Donna Agnesia sampai Nikita Mirzani pamer dada.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Donna Agnesia tak dimakamkan seperti kebiasaan. Donna pun memiliki alasan kenapa ibunya akhirnya dikremasi dan dilarung di laut. Berita tersebut menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Sementara artis Nikita Mirzani yang pamer dada di pesawat juga menarik perhatian pembaca. Berikut beberapa pemberitaan yang yang dirangkum tim Showbiz Liputan6.com.

 

Donna Agnesia

Alasan Donna Agnesia Tak Kuburkan Ibunya

Ibunda Donna Agnesia, Wendy Shirley, menutup mata selamanya pada Sabtu (5/12/2015) di usia 62 tahun. Meski tutup peti jenazah dilakukan Rabu (9/12/2015) pagi, Wendy tidak dikuburkan, melainkan dikremasi.

Itu merupakan pesan terakhir almarhumah, yang diucapkan ketika masih hidup. Baginya, dengan begitu dirinya tak menyusahkan anak-anaknya kelak.

Berita selengkapnya di sini

 

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Panji Diksana)

Lihat Seksinya Nikita Mirzani Pamer Dada di Pesawat

Nikita Mirzani Mawardi terkenal sebagai salah satu selebriti yang kerap berpenampilan seksi. Tidak hanya di atas panggung atau di layar kaca, dalam kehidupan sehari-hari Nikita juga sering mengenakan pakaian terbuka dan serba minim.

Tapi bukan Nikita Mirzani namanya jika tidak bisa tampil berani di muka publik. Seperti terlihat dalam foto yang diunggahnya Senin (7/12/2015) di akun Instagram pribadinya.

Berita selengkapnya di sini

Junior Liem resmi melamar Putri Titian sebagai calon pendamping hidupnya [foto: instagram/juniorliem]

Sembako Jadi Seserahan Lamaran Junior Liem untuk Putri Titian

Bunga asmara tengah menyelimuti pasangan muda Putri Titian dan Junior Liem. Setelah berpacaran selama satu tahun terakhir, keduanya pun tengah bersiap membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Tepat pada 28 November 2015 lalu, Junior Liem resmi melamar Putri Titian sebagai calon istrinya. Lewat akun Instagram pribadinya, pasangan ini membagikan momen kebahagiaan mereka usai resmi bertunangan.

Berita selengkapnya di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini