Sukses

Sheila on 7 di Mata Indra The Rain

Liputan6.com, Jakarta Membicarakan band asal Yogyakarta, Sheila on 7 memang tidak pernah ada habisnya. Begitu juga yang dirasakan oleh Indra selaku vokalis The Rain.

Indra mengungkapkan, Sheila on 7 saat ini sudah patut disebut sebagai salah satu legend di industri musik Tanah Air, tepatnya di akhir 90-an. Dirinya juga memuji konsistensi Eross dkk yang masih terus bertahan hingga saat ini.

Indra The Rain (Source: Instagram)

"Sheila on 7 berada di tempat yang diinginkan oleh semua musisi. Menurutku, mereka sudah sampai di posisi itu," ungkap Indra saat berkunjung ke kantor Liputan6.com beberapa waktu lalu. Matanya menerawang jauh mengingat karya-karya dari band satu juta kopi itu.

Saat ditanya soal lagu Sheila on 7 favoritnya, Indra memiliki jawaban yang sedikit unik. Ia mengaku kagum dengan komposisi lagu Temani Aku yang rilis di tahun 2000. Menurutnya, lagu tersebut punya lirik yang ajaib dan cocok untuk didengarkan saat sedang sendiri.

"Lagu itu salah satu yang paling sering saya mainkan pas lagi main gitar sendirian. Sederhana tapi kuat. Aransemennya saat itu tidak lazim. Liriknya juga ajaib," jawab Indra.

(Feb/Mer)

Loading