Sukses

Aksi Hot Meghan Trainor-Charlie Puth Ciuman di Panggung AMA 2015

Charlie Puth dan Meghan Trainor mendadak berciuman di atas panggung AMA 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Meghan Trainor dan Charlie Puth berhasil menggegerkan panggung American Music Awards (AMA) 2015. Bagaimana tidak, Charlie Puth mendadak mencium Meghan Trainor di atas panggung sebelum keduanya tampil duet menyanyikan lagu Marvin Gaye.

Hal itu seperti dilaporkan laman Aceshowbiz, Senin (23/11/2015). Kejadian ciuman tersebut bermula saat Meghan Trainor memanggil Charlie Puth setelah dirinya menyanyikan single Like I'm Gonna Lose You. Secara tiba-tiba, keduanya berciuman di depan para hadirin.

Charlie Puth (kiri) dan Meghan Trainor berciuman di panggung American Music Awards 2015  di Los Angeles , California, (22/11). Charlie Puth dikenal setelah menyanyikan Sountrack film  Furious 7

Charlie Puth seolah tak bisa menahan hasratnya terhadap Meghan Trainor. Ciuman tersebut cukup membuat mata para hadirin terbelalak. Bahkan, Charlie Puth sampai meremas bokong Meghan Trainor.

Tak hanya itu, dua musisi tersebut beraksi hot seperti tak mempedulikan penampilannya di atas panggung AMA 2015. Kejadian ini pun langsung menghebohkan media sosial. Usai berciuman Meghan Trainor dan Charlie Puth tampil menyanyikan lagu duet mereka.

Charlie Puth (kiri) dan Meghan Trainor berciuman di panggung American Music Awards 2015  di Los Angeles , California, (22/11). Charlie dan Meghan Trainor berciuman setelah menyanyikan lagu mereka yang berjudul

Di AMA 2015, Meghan Trainor masuk sebagai nominee dalam kategori Artist of the Year, Favorite Female Artist, Pop/Rock dan Favorite Artist - Adult Contemporary. Sedangkan Charlie Puth masuk kategori Song of the Year dan Collaboration of the Year untuk single "See You Again" bersama Wiz Khalifa. Namun sayangnya, mereka belum berhasil membawa pulang piala. (Fir/Rul)

Charlie Puth (kiri) dan Meghan Trainor berciuman di panggung American Music Awards 2015  di Los Angeles , California, (22/11). Charlie dan Meghan Trainor berciuman setelah menyanyikan lagu mereka yang berjudul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini