Sukses

Impian Rizky Kinos dan Nycta Gina Punya Anak Laki-laki

Sayangnya, Nycta Gina dan Rizky Kinos belum mengetahui jenis kelamin calon bayi mereka karena usia kandungan baru berusia tiga bulan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah melanda pasangan Rizky Kinos dan Nycta Gina. Sejak menikah pada 2 Agustus 2015 lalu, Nycta kini dinyatakan hamil. Keduanya pun bermimpi, sang janin kelak berjenis kelamin laki-laki.

"Bukan berharap sih, tapi doanya dikasih cowok. Kayaknya ideal kalau punya adik cewek. Jadi kakaknya yang cowok jaga adiknya yang cewek," kata Kinos, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015).

Nycta Gina menghabiskan waktu berlibur bersama Rizky Kinos. (foto: instagram.com/missnyctagina)

Impian ini bisa dibuktikan ketika usia kehamilan memasuki lima bulan. Saat ini, janin di rahim Nycta belum memperlihatkan pembentukan kelamin. Keduanya pun dilanda harap-harap cemas.

Yang diperhatikan Nycta saat ini ialah kondisi dan tumbuh kembang si bayi. Nycta banyak banyak berdoa agar si janin berkembang dengan baik di dalam rahim. Ia ingin janinnya terbebas dari penyakit dan memiliki organ yang sempurna.

Rizky Kinos dan Nycta Gina resmi menjadi suami istri (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Aku takut tumbuh kembang anak aku gimana. Aku sering tanya, 'Dokter lingkar kepada anak aku gimana? Normal kan Dok?' Kayak takut ada penyakit bawaan. Berat normal? Tulang belakang kebentuk sempurna kan? Kayak gitu-gitu. Belajar mengenai penyakit genital," urai Nycta Gina.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.