Sukses

Hamil Muda, Makanan Ini Bikin Nycta Gina Galau

Tapi Nycta Gina tetap saja takut dan berusaha menahan rasa ngidamnya itu.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang bilang, hamil muda selalu identik dengan masa-masa ngidam. Hal tersebut yang dialami Nycta Gina saat ini. Cewek berusia 31 tahun itu punya makanan yang bikin ia galau ketika ngidam. Apa itu?

Nycta sangat kepingin makan sashimi, masakan Jepang yang berisikan ikan laut segar. Makanan ini banyak protein tapi disajikan secara mentah. Ini yang bikin Nycta berpikir dua kali.

Nycta Gina dan suaminya Rizky Kinos

"Aku ngidam sashimi. Itu kan makanan mentah ya, nah yang aku tahu kalau wanita hamil nggak boleh makan mentah, takut kenapa-kenapa ke bayinya," kata Nycta, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015).

Padahal, dokter sudah memberi lampu hijau membolehkan Nycta mengonsumsi sashimi, selama ikan yang disajikan dalam kondisi segar. Tapi ia tetap saja takut dan berusaha menahan rasa ngidam.

Nycta Gina dan Rizky Kinos

"Kata dokter nggak apa-apa, asal ikannya segar, tapi kan nggak tahu itu ikan bersih atau nggak. Jangan sampai satu suapan jadinya kenapa-kenapa, pokoknya makanan dijaga," cetus Nycta.

Pengisi karakter Jeng Kelin itu hamil pasca-dinikahi Rizky Kinos pada 2 Agustus 2015 lalu di Museum Arsip Nasional, Jakarta. Pada Oktober, Nycta mengumumkan kehamilannya lewat akun Instagram. (Jul/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini