Sukses

Main Film Bareng, Raline Shah dan Fachri Albar Selfie Muka Lucu

Raline Shah tergabung dalam film `Terpana ` bersama Fachri Albar.

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah tergabung dalam film `Terpana ` bersama Fachri Albar. Mereka berdua tampaknya mulai mengakrabkan diri untuk pemanasan syuting. Raline tampak memasang selfie lucu di Instagram. Raline dengan ekspresi kaget, begitu juga dengan Fachri.

sumber foto: Instagram Raline Shah

Raline membuka bibirnya yang penuh dengan riasan lipstick, matanya melotot. Fachri tampak menarik bibirnya, matanya pun membesar.

sumber foto: Instagram Raline Shah

"`Terpana` main cast with our director Richard Oh @litchap at Festival film Indonesia 🎬 #team #comingsoon2016 #Terpana," tulis Raline, aktris sekaligus pencinta fauna itu pada Kamis (13/11/2015).

Memang, tokoh utama ini tak selfie sendiri. Di belakang mereka juga tampak sang sutradara Richard Oh yang juga ikut nimbrung. Pria itu tertawa melihat tingkah kedua bintangnya itu.

`Terpana` rencananya dirilis tahun depan, syutingnya dilakukan di tanah kelahiran Raline Shah, Medan, Sumatra Utara. Bintang `5 Cm` itu sekaligus akan mengunjungi keluarga tercinta. Dalam film ini Raline juga beradu akting dengan aktor Reza Rahadian.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini