Sukses

Rowan `Mr Bean` Atkinson Resmi Bercerai

Liputan6.com, London Anda pasti mengetahui sosok Mr. Bean yang jenaka? Apakah Anda juga sering menyaksikannya di layar kaca?

Siapa sangka pemeran Mr. Bean, Rowan Atkinson yang akrab dengan lawakan dan tingkah konyolnya itu memiliki cerita kelam soal kandasnya hubungan asmara dan jalinan rumah tangga yang sudah dibina semenjak 24 tahun yang lalu.

sumber foto: Mirror.co.uk

Kelucuan dan keluguannya yang selama ini Anda lihat di layar kaca memang benar-benar sebuah akting yang hebat. Mr Bean dan Teddy Bearnya dibandingankan Rowan Atkinson dalam kehidupan nyata jelas dua hal yang berlawanan. 

Dilaporkan laman Mirror.co.uk, Selasa (9/11/2015) Rowan Atkinson dan mantan istrinya, Sunetra akan meresmikan perceraian mereka. Pengadilan Central Family London memberikan putusan hari ini. Hal itu juga dilaporkan surat kabar harian The Sun.

sumber foto: Mirror.co.uk

Komedian 60 tahun tersebut sebenarnya sudah berpisah dengan Sunetra pada 2014. Setelah itu Atkinson dikabarkan telah menjalin hubungan asmara dengan wanita muda yang juga berprofesi sebagai komedian, Louise Ford.

sumber foto: Mirror.co.uk

"Sunetra rupanya sangat kesal karena digantikan oleh seorang wanita yang lebih muda darinya," kata sumber The Sun. Ford berusia 32 tahun.

Rowan dan Sunetra bertemu pada sekitar tahun `80-an dan mereka mengikat janji pada 1990. Mereka lalu membangun rumah senilai 11 juta poundsterling atau Rp 226 milyar di Oxfordshire. Saat berpisah, Sunetra tinggal di sebuah rumah di London seharga 21 juta poundsterling atau kira-kira setara dengan Rp 432 Milyar .