Sukses

9 Kali Nyaris Tewas Ditembak, 50 Cent Trauma

Ia sedang berusaha untuk melenyapkan ketakutannya itu.

Liputan6.com, Los Angeles - Rapper ternama 50 Cent mengaku mengalami trauma mendalam akibat insiden penembakan yang sudah sembilan kali menghampiri dan nyaris menewaskannya.

Meski berhasil selamat dari rentetan kejadian mengerikan itu, pelantun Candy Shop itu belakangan merasa kehilangan rasa aman. Ia pun harus berjuang melawan rasa takutnya itu untuk kembali melanjutkan hidup.

50 Cent (Foto: Afrizap.com)

"Ketika kau mengalami rasa sakit seburuk yang aku rasakan, kamu akan takut dengan semua hal karena kamu tahu kalau apapun bisa terjadi padamu, kapanpun," ucap 50 Cent seperti dikutip dari laman Female First, Jumat (6/11/2015).

"Aku ditembak pada sore hari, di siang bolong, semua itu membuatku takut, membuatku menjadi pribadi yang lebih sulit dari sebelumnya. Waktu dimana aku bisa merasa nyaman saat ini hanyalah saat aku merasa tidak perduli, Jadi aku bilang kepada diriku sendiri, 'masa bodohlah,'" tegasnya.

Jake Gyllenhaal dan 50 Cent dalam film Southpaw.

50 Cent mulai terkenal pada 2003 ketika album debutnya yang berjudul Get Rich Or Die Tryin rilis. Album tersebut berhasil terjual sebanyak 15 juta kopi di seluruh dunia.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.