Sukses

Nycta Gina dan Rizky Kinos Jadi Pasangan Cupu

Rizky Kinos merasa sebagai suami ideal bagi Nycta Gina.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Kinos dan Nycta Gina tengah berbahagia. Pasangan yang menikah pada 2 Agustus 2015 itu akhirnya dikaruniai anugerah dengan kehamilan Nycta yang kini memasuki 15 minggu.

Nycta sempat tak percaya kalau dirinya berbadan dua. Maklum, ini pertama kali Gina hamil dan membuatnya berhati-hati dalam mengonsumi makanan dan kosmetik.

Rizky Kinos dan Nycta Gina resmi menjadi suami istri (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Aku nggak menyangka hamil. Beneran nggak sih hamil. Nggak ada persiapan aneh-aneh. Paling browsing-browsing makanan yang boleh sama nggak buat ibu hamil. Kosmetik dan perawatan wajah," kata Nycta Gina saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (3/11/2015).

Nycta Gina dan Rizky Kinos

Perubahan sikap istri dirasakan pula oleh Rizky Kinos. Kini Gina dinilai lebih sensitif dari pada sebelumnya. Selain itu, agar Gina dapat menjaga kesehatannya dan Kinos bisa lebih memberikan perhatian kepada sang istri yang sedang mengandung.

"Luar biasa. (Gina) lebih sensitif, tidak terlalu aktif, pengin istirahat. Kami berdua jadi 'cupu', cuting (syuting) pulang cuting pulang. Kesabaran diperbanyak dari sekarang. Kalau dibilang suami siaga yang menilai dia. Saya cuma merasa suami ideal," ujar Kinos. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini