Sukses

Judika Bakal Buatkan Lagu untuk Anak Kedua

Judika berencana membuat lagu lagi jika anak keduanya lahir.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah dirasakan Judika dan Duma Riris. Anak kedua mereka diprediksi lahir awal 2016 mendatang. Pada kelahiran anak pertamanya, Cleo Deomora, Judika sempat membuatkan sebuah lagu berjudul You're Beautiful.

Lagu itu dibuat sebagai ungkapan rasa syukur Judika kepada Tuhan yang telah memberinya keturunan. Pelantun lagu Bukan Rayuan Gombal itu pun berencana membuat lagu lagi jika anak keduanya lahir.

Judika dan Istri (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Rencana sih ada (buatkan lagu), tapi lihat nanti. Aku orangnya spontan soalnya. Cleo waktu itu dibikin di Swedia, judulnya You're Beautiful. Nanti yang cowok You're Handsome kali ya? Ha ha ha," ungkap Judika di Jakarta baru-baru ini.

Selain itu, Judika pun sudah mulai mempersiapkan kelahiran anak keduanya tersebut. Selain membeli keperluan si kecil, ia juga menyiapkan mental Cleo untuk bisa menerima kehadiran adik baru.

Judika bersama buah hatinya (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Bisa begitu (mulai cemburu dengan calon adik). Dia suka menangis tiba-tiba dan lebih manja juga. Tapi dia suka ciumin perut mamanya dan dipeluk," tutup Judika. (Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini