Sukses

Teh Bantu Pevita Pearce Jaga Kecantikan

Untuk mengimbangi minum teh, Pevita Pearce sering mengonsumi air putih dan madu.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan menjadi modal utama seorang artis, begitu pula buat Pevita Pearce. Untuk itu ia selalu berusaha menjagannya dengan mengkonsumsi teh.

Menurut Pevita, dengan meminum teh setiap hari akan membuat kulitnya tetap mulus dan bercahaya. "Karena teh bagus banget buat kulit dan energi. ‪Selain itu teh hijau saya suka buat masker dengan madu," ujar Pevita Pearce saat launcing teh kemasan Ichitan di Central Park, Jakarta Barat, Kamis (29/10/2015).

Pevita Pearce (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Tak hanya untuk kecantikan, wanita yang ditunjuk menjadi brand ambassador Ichitan bersama Al Ghazali ini menganggap teh juga bisa mempersatukan keluarganya. Sebab sejak lama teh jadi teman kebersamaan keluarganya saat berkumpul.

"Aku dari kecil memang ada kebiasaan minum teh. Tea time bareng keluarga. Waktunya kita santai dan kumpul-kumpul," sambung Pevita.

Pevita Pearce [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Selain untuk kecantikan dan teman yang asyik saat kumpul bersama keluarga, teh juga bagus buat kesehatan tubuh. Untuk menambah kesempurnaan kebugarannya, Pevita meyempurnakannya dengan minum air putih dan madu sebelum tidur.

"Teh kan ada sedikit kafein, itu bagus juga sama minun air putih yang banyak. Ritual saya sebelum tidur dan bangun itu minum madu," kata Pevita Pearce. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.