Sukses

Teh Jadi Minuman Penyemangat Al Ghazali

Al Ghazali mengaku sering meminum teh saat bangun pagi dan sebelum tidur.

Liputan6.com, Jakarta Tampil bugar setiap hari sangat diperlukan oleh pekerja keras seperti Al Ghazali. Oleh karenanya, anak sulung pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu selalu meminum teh setiap harinya, agar Al tetap bugar dan bersemangat.

"Aku biasanya pagi-pagi atau saat santai di rumah suka minum teh, dan sebelum tidur juga suka minum teh," ujar Al Ghazali ditemui saat lauching teh kemasan Ichitan di Central Park Mall, Jakarta Barat, Kamis, (29/10/2015).

Al Ghazali [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Selain sebagai penyemangat, teh menjadi minuman yang cocok sebagai teman saat berkumpul dengan keluarganya. Tak ketinggalan, cemilan untuk teman minum teh juga harus sebagai penyempurnanya. "Kalau lagi bareng-bareng enaknya nge-teh yang paling pas," ujar brand ambasador Ichitan itu.

Namun sayangnya, kini Al sudah jarang kumpul bareng dengan keluarganya lantaran kesibukannya yang kian padat. Apalagi di antara anak Ahmad Dhani, Al lah yang paling sering nongol di teve.

"Iya mereka pada sibuk masing-masing. Tapi nanti juga akan ada panggung bareng tapi kalau libur kita suka luangkan waktu main ke tempat bunda sama El dan Dul juga," jelas Al.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.