Sukses

Manga Attack on Titan Dicetak 52 Juta Eksemplar di Seluruh Dunia

Penjualan manga Attack on Titan semakin meningkat di seluruh dunia hingga melebihi 50 juta eksemplar.

Liputan6.com, Tokyo Kabar menarik dari manga Attack on Titan karya Hajime Isayama sempat disiarkan oleh laman Yahoo! Japan News pada awal pekan. Hal itu terkait dengan penjualannya di seluruh dunia.

Anime Attack on Titan akan diadaptasi ke game untuk mesin Arcade oleh Capcom.

Dilansir dari Anime News Network, Sabtu (24/10/2015), kini penjualan manga Attack on Titan telah mencapai 52 juta eksemplar di seluruh dunia. Manga ini sebelumnya meraih 50 juta eksemplar pada Agustus 2015.

Hajime Isayama menciptakan manga Attack on Titan dengan menggambarkan pertempuran antara manusia di dalam dinding melawan raksasa yang tengah menguasai dunia luar.

Manga Attack on Titan telah diadaptasi menjadi seri anime televisi sebanyak 25 episode dengan musim kedua dijadwalkan pada 2016 mendatang. Terdapat juga film kompilasi dari anime, manga dan novel spin-off, video game, hingga film live action.

Salah satu manga spinoff bertajuk Attack on Titan: Junior High, telah dijadikan anime TV yang juga memiliki teks berbahasa Indonesia. Attack on Titan: No Regrets juga memiliki video anime berjumlah dua episode.

Novel Attack on Titan: Lost Girls karangan Hiroshi Seko bakal menjadi sebuah seri manga.

Film live-action Attack on Titan dibuat menjadi bagian dan telah ditayangkan perdana sejak 14 Juli 2015. Beberapa bioskop Indonesia seperti CGV Blitz sempat menayangkan filmnya. Manga Attack on Titan masih terbit di Indonesia melalui Level Comics. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini