Sukses

Ga In Goda Fans dengan Pamer Bagian Tubuhnya yang Mulus

Dalam foto, Ga In berpose sensual di ruang ganti dengan punggung yang menghadap kamera.

Liputan6.com, Seoul Lama tak terdengar, grup idola Brown Eyed Girl akan segera kembali dengan karya terbaru mereka. Sejak terakhir melahirkan album Black Box pada 2013 lalu, keempat personelnya disibukkan dengan kegiatan solo masing-masing.

Seperti biasanya, untuk menyambut karya terbaru, para idola K-Pop tidak hanya mempersiapkan album tapi juga mengubah penampilan mereka. Sebagaimana yang dilakukan Ga In yang ingin menyuguhkan sesuatu yang baru bagi para penggemarnya.

Baca juga: Koreografi Vulgar, Ga In Makin Laris

Ga In ubah penampilan jelang comeback Brown Eyed Girls [foto: instagram/songain87]

Lewat akun instagram pribadinya, Ga In memberi sedikit bocoran tentang penampilan barunya. Dalam foto, Ga In berpose sensual di ruang ganti dengan punggung yang menghadap kamera.

Wanita berusia 28 tahun itu tampil seksi dengan memperlihatkan punggungnya yang dihiasi sebuah tato tulisan. Selain itu, rambut hitam Ga In juga tampak lebih pendek dari sebelumnya.

Ga In ubah penampilan jelang comeback Brown Eyed Girls [foto: instagram/songain87]

"Saya sudah ganti gaya rambut baru jelang rilis album ini. Hanya itu bocoran yang bisa saya berikan. Jika hanya itu, saya rasa tidak masalah," tulis Ga In di keterangan foto.

Brown Eyed Girls

Karya ini akan menjadi album keenam Brown Eyed Girls dan kabarnya dianggap spesial lantaran proses penggarapannya dibantu oleh komposer ternama Lee Min Soo dan Kim Yi na. Perilisan album ini juga sekaligus untuk merayakan 10 tahun eksistensi Brown Eyed Girls di industri K-Pop.(Eka/Des)

Baca juga: Brown Eyed Girls Siap Goyang Dunia Hiburan dengan Karya Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini