Sukses

Brown Eyed Girls Siap Goyang Dunia Hiburan dengan Karya Baru

Kuartet ternama K-Pop Brown Eyed Girls akan kembali dengan karya terbaru yang dikabarkan membuat penggemar terbuai.

Liputan6.com, Seoul Brown Eyed Girls sukses dengan album Black Box 2013 silam. Sejak itu, personel Brown Eyed Girls yang terdiri dari Marsha, Miryo, Ga In dan JeA sibuk dengan kegiatan solonya masing-masing.

Brown Eyed Girls pun siap kembali menggoyang dunia hiburan di negeri ginseng dengan karya terbaru mereka. Meski bersolo karier, personel Brown Eyed Girls juga dikabarkan sibuk mematangkan konsep hingga penggarapan karya yang menjadi abul keenam mereka, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (25/9/2015).

Brown Eyed Girls

"Personel Brown Eyed Girls bekerja keras melakukan proses penggarapan album terbarunya. Mereka ingin memberikan hasil maksimal," ujar wakil dari Brown Eyed Girls.

Album ini disebut-sebut menjadi karya spesial karena dibuat oleh komposer ternama Lee Min Soo dan Kim Yi Na, yang sukses membantu Brown Eyed Girls dalam Abracadabra (2009). Selain itu, Brown Eyed Girls juga merayakan 10 tahun esksistensi mereka di ranah hiburan.

Brown Eyed Girls

Brown Eyed Girls dikenal dengan kemampuan vokal yang mumpuni, serta konsep seksinya. Lewat lagu Abracadabra, Brown Eyed Girls banyak meraih penghargaan bergengsi, termasuk Best Female Group dari Mnet Asian Music Awards 2009 silam.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.