Sukses

Tampilan Visual Anime Balapan Initial D Legend 3 Dipamerkan

Baru-baru ini, tampilan anime Initial D Legend 3 -Yumeutsutsu- (New Initial D the Movie Legend 3: Half Awake, Half Asleep) diluncurkan.

Liputan6.com, Tokyo Situs resmi film Shin Gekijou-ban Initial D Legend 3 -Yumeutsutsu- (New Initial D the Movie Legend 3: Half Awake, Half Asleep) akhirnya memiliki sebuah informasi tambahan baru sebelum dirilis di bioskop.

Dilansir dari Anime News Network, Senin (19/10/2015), film ketiga dan terakhir dari trilogi baru anime Initial D ini, telah memiliki sebuah desain visual yang cukup menarik. Ada dua sosok utama beserta cuplikan adegan balapan yang diambil dari manga asli.

Baru-baru ini, tampilan anime Initial D Legend 3 -Yumeutsutsu- (New Initial D the Movie Legend 3: Half Awake, Half Asleep) diluncurkan.

Dalam posternya, terdapat pengumuman jadwal rilis, yaitu pada 6 Februari 2016. Sosok Takumi Fujiwara dan Ryosuke Takahashi mengenakan baju yang warnanya bertolak belakang. Takumi mengenakan kaos putih, Ryosuke memakai kemeja hitam.

Filmnya sendiri melibatkan para pengisi suara dari film pertama. Mereka adalah Mamoru Miyano sebagai Takumi Fujiwara, Daisuke Ono sebagai Ryosuke Takahashi, Yuichi Nakamura sebagai Keisuke Takahashi, Maaya Uchida sebagai Natsuki Mogi, Minoru Shiraishi sebagai Itsuki Takeuchi, Junichi Suwabe sebagai Takeshi Nakazato, dan Hiroaki Hirata sebagai Bunta Fujiwara.

Tayang 2016, film Initial D the Movie Legend 3 kembali melibatkan pengisi suara film pertama. (Shochiku)

Diketahui, SANZIGEN Animation Studio bersama dengan LIDEN FILMS menggarap format animasi untuk film ini, sementara Shochiku kebagian di bidang distribusinya.

Shin Gekijou-ban Initial D Legend 1 -Kakusei- (New Initial D the Movie Legend 1: Awakening), rilis di Jepang pada Agustus 2014. Film kedua, Shin Gekijou-ban Initial D Legend 2 -Tousou- (New Initial D the Movie Legend 2: Racer), tayang di Jepang pada 23 Mei 2015.

Tayang 2016, film Initial D the Movie Legend 3 kembali melibatkan pengisi suara film pertama. (Shochiku)

Trilogi ini mengisahkan kembali asal-usul Takumi Fujiwara yang pertama kali muncul dalam manga Initial D karya Shuuichi Shigeno. Dua film sebelumnya sempat tayang di Indonesia melalui bioskop Blitz. Kemungkinan besar, film ketiga tiba di Indonesia beberapa bulan setelah perilisannya di Jepang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.