Sukses

Pesan Cinta Piyu dan Kikan di Konser Voice of Children

Tampil dengan gitar akustik, Piyu mengimbangi alunan suara Kikan yang syahdu saat melantunkan lagu When The Children Cry.

Liputan6.com, Jakarta Ada hal menarik di konser amal Voice of Children yang digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (17/10/2015) malam. Penampilan Piyu dan Kikan sempat membuat para penonton mengurai air mata.

Tampil dengan gitar akustik, Piyu mengimbangi alunan suara Kikan yang syahdu saat melantunkan lagu When The Children Cry milik White Lion. Ditambah lagi, LCD raksasa juga menampilkan gambaran anak-anak kurang beruntung yang memerlukan bantuan.

"Kehadiran kami tersirat sebuah pesan, anak-anak dilahirkan untuk menjadikan dunia lebih baik. Jadi mereka harus tahu kalau dunia itu indah, bukan sebaliknya," kata Kikan di atas panggung.

Pesan cinta yang ditebarkan Piyu dan Kikan pun sukses. Tak sedikit penonton yang terharu dan meneteskan air mata. Malam penggalangan dana mencatat total sumbangan yang masuk bernilai Rp 2,3 miliar lebih.

"Ini bentuk kepedulian kami untuk semua. Tidak perlu menangisi apa yang terjadi, kita perlu menatap masa depan penuh dengan cinta dan damai," tutup Piyu Padi.

Ini kali kedua penggalangan dana yang melibatkan organisasi PBB United Nation High Commissioner for Refugees (UNHCR) dan Dompet Dhuafa dilaksanakan. Pada tahun sebelumnya, Indonesia berhasil mengumpulkan dana sebesar USD 500 ribu untuk disumbangkan.

Konser Voice of Children disiarkan secara live delay oleh SCTV pada pukul 22.30 - 00.00 WIB. Beberapa artis papan atas ikut memeriahkan konser amal tersebut, antara lain Agnez Mo, Titiek Puspa & Duta Cinta, Gita Gutawa, Darr 2, Piyu, Kikan, dan Raline Shah. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.