Sukses

Pahlawan Wanita Valkyrie Bakal Tampil di Thor: Ragnarok

Sempat dibatalkan untuk muncul di film kedua, karakter wanita Valkyrie disebut bakal muncul dalam Thor: Ragnarok.

Liputan6.com, Los Angeles Selain rumor kemunculan Hulk (Mark Ruffalo) di film Thor: Ragnarok yang dibintangi Chris Hemsworth, laman Birth.Movies.Death baru saja membawa rumor mengenai munculnya satu karakter wanita baru.

Seperti dilaporkan oleh Ace Showbiz, Rabu (14/10/2015), karakter superhero wanita bernama Valkyrie akan diperkenalkan untuk pertama kali di film yang resmi menjadi penutup trilogi Thor itu.

Karakter wanita Valkyrie dalam komik Thor. (aceshowbiz.com)

Sayangnya, masih belum ada informasi bagaimana Valkyrie akan muncul di dalam filmnya. Akan tetapi, dikatakan bahwa film ini memperlihatkan bagaimana Thor dan Hulk melakukan perjalanan kosmik bersama-sama.

Lalu di sepanjang perjalanan, mereka berdua akan menghadapi pahlawan wanita baru itu yang nantinya akan memiliki peran yang lebih krusial ketimbang Lady Sif dari film pertama dan kedua.

Jaimie Alexander meyakinkan fans bahwa sosoknya akan muncul di sekuel langsung Thor: The Dark World.

Ditulis oleh Christopher Yost, Thor: Ragnarok disebut akan menjadi film tergelap Marvel yang pernah ada dengan dimasukkannya unsur kehancuran dunia terparah.

Situs tersebut juga menyebut bahwa Taika Waititi telah diminta untuk mengimbangi skenario ceritanya yang gelap dengan menambah unsur humor antara Thor dan Hulk.

Kemunculan Hulk dalam waktu dekat diprediksikan bisa disaksikan dalam film Thor: Ragnarok.

Selain rumor di atas, disebutkan juga bakal adanya musuh besar Valkyrie, penyihir wanita bernama Enchantress. Akan tetapi, situs terkait tetap memperingatkan fans untuk tak berharap banyak karena rumornya masih belum dikonfirmasi studio.

Valkryie yang memiliki nama Brunnhilde, pertama kali muncul dalam seri komik The Avengers. Ia telah menjadi salah satu anggota Defenders, dan kerap bersama Doctor Strange dengan Enchantress sebagai musuh utama.

Hulk sendiri dipastikan muncul lagi di Avengers: Infinity War Part 1 dan Part 2 yang masing-masing rilis 2018 dan 2019. Thor: Ragnarok akan tiba di bioskop pada 3 November 2017. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.