Sukses

Vokalis Biangindas Bingung Dibandingkan dengan Ariel Noah

Masih ingat dengan D'Bagindas? Kini mantan vokalisnya, Bian telah membentuk band baru bernama Biangindas.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan D'Bagindas? Kini mantan vokalisnya, Bian telah membentuk band baru bernama Biangindas. Biangindas beranggotakan empat orang pria yang telah menjalin persahabatan sejak kecil; Bian, Safir, Yeyen, dan Adjie. Dengan lagu terbarunya yang berjudul Ku Bisa Merindu Bian dan kawan-kawan pun optimis bisa bersaing di blantika musik Indonesia.

Biangindas (Helmi Afandi/Liputan6.com)

Karakter vokal dan cara bernyanyi Bian terkadang dianggap mirip dengan Ariel `Noah`, hanya saja pria yang pernah melantunkan hits C.I.N.T.A bareng band lamanya tersebut memiliki cengkok melayu yang kuat. Ia pun merasa bingung bila disandingkan dengan Ariel.

Bian vokalis Biangindas saat sesi taping di kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Rabu (7/10/2015) - (Helmi Afandi/Liputan6.com)

"Semua sudah kenal Ariel, sudah diakui. Di musik pop dia juga sudah menjadi referensi banyak orang. Tapi saya bingung, sama apanya?" ujarnya tertawa saat bercengkrama di kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (7/10/2015).

Diakui Bian juga, band barunya Biangindas yang bernaung dibawah payung Pelangi Records tersebut memang tak bisa jauh-jauh dari musik melayu. Terlebih dengan karakter vokalnya yang memang pas dengan genre musik yang diusungnya.

Biangindas saat tampil di kantor Liputan6.com SCTV Tower, Jakarta, Rabu (7/10/2015). (Helmi Afandi/Liputan6.com)

"Kita sebenarnya ingin berbeda. Warna musik kita berbeda-beda. Ada yang blues, rock. Tapi setelah jadi satu memang nggak bisa lepas dari melayu. Metal, melayu total," canda Bian `Biangindas`diamini teman-teman satu bandnya. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.