Sukses

Emma Watson Ikut Pelatihan Guru Yoga

Emma Watson ingin menjadi instruktur yoga.

Liputan6.com, London Selain jago berakting, Emma Watson juga menyukai yoga. Tak hanya rajin bermeditasi, ia juga ingin mengajar ilmu penyelarasan fisik dan batin asal India tersebut.

Emma Watson. (foto: hitfix.com)

"Saya merupakan penggemar berat yoga dan saya telah berlatih selama beberapa tahun, untuk menyelesaikan sertifikasi yoga supaya saya bisa mengajar, benar-benar menyenangkan," ujarnya kepada Nick Grimshaw dari BBC Radio 1 baru-baru ini.

Baca juga: Kirsten Dunst Bercita-cita Menjadi Seorang Ibu

"Dan sebagai bagian dari sertifikasi itu saya menjalani pengajaran meditasi selama seminggu, yang benar-benar mengagumkan dan merupakan pengalaman yang sangat hebat," lanjut Emma Watson.

Emma Watson berperan sebagai Hermione Granger dalam kisah Harry Potter

Yoga diyakini sudah ada sejak masa India kuno, namun baru benar-benar berkembang sekitar tahun 500-600SM. Di dunia barat, yoga menjadi populer mulai abad ke-20.

sumber: Dailymail

Yoga sangat populer di kalangan selebritis. Selain Emma Watson, sederet selebriti lainnya juga diketahui rajin berlatih yoga, seperti Jessica Biel, Jennifer Aniston, Britney Spears, dan masih banyak lagi.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.