Sukses

Salaman dengan Minati Atmanegara, Begini Reaksi Roy Tobing

Bertemu dengan Minati Atmanegara, Roy Tobing mengaku tak banyak bicara.

Liputan6.com, Jakarta Maestro senam Roy Tobing belum pernah sekalipun bertemu dengan Minati Atmanegara. Minati ada artis sekaligus instruktur senam yang dilaporkan Roy ke Polda Metro Jaya karena tuduhan meniru gerakan senam.

Untuk kali pertama sejak melaporkan kakak kandung Chintami Atmanegara itu ke polisi, Roy Tobing akhirnya bisa menatap langsung wajah seterunya itu. Keduanya bertemu untuk melakukan gelar perkara khusus pada 30 September 2015.

Roy Tobing [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Saat itu, dituturkan Roy Tobing, ia sempat bersalaman dengan Minati Atmanegara. Kuasa hukum pemilik Sanggar Primadona itu juga sempat mengajak Roy Tobing untuk bermaafan. "Iya, kami salaman juga akhirnya ya. Setelah sekian lama," ucap Roy Tobing saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (2/10/2015).

Tak banyak kata terlontar dari keduanya saat bersalaman dan saling meminta maaf atas perselisihan di ranah hukum. "Dia senyum saja tuh," ungkap Roy Tobing.

Minati Atmanegara saat memberi keterangan pers terkait dirinya dituduh melanggar hak cipta tarian karya Roy Tobin. Minati didampingi pengacara, Razman Arif Nasution dan adik, Chintami Atmanegara. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Di luar masalah hukum, Roy Tobing mengaku pertemuan dengan Minati dan sang adik, Chintami Atmanegara sangat melegakan hatinya. Ia juga secara khusus memaafkan kesalahan kedua artis lawas tersebut.

"Saya sudah maafkan mereka. Saya hanya berpikir, kenapa (bertemu Minati dan Chintami) tidak dari awal. Kenapa mereka nggak minta izin ke saya (menggunakan gerakan senam miliknya)," sesal Roy Tobing. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.