Sukses

Freddy Krueger Klasik Tak Ada di Remake A Nightmare on Elm Street

Daur ulang A Nightmare on Elm Street tak libatkan aktor Robert Englund sebagai versi asli Freddy Krueger.

Liputan6.com, Los Angeles New Line Cinema baru saja tertimpa kabar burung mengenai tahap awal pengembangan dari versi baru A Nightmare on Elm Street yang rencananya ditayangkan pada 2017 mendatang.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (1/10/2015), hal tersebut berkaitan dengan sosok aktor yang memerankan karakter ikonik Freddy Krueger, Robert Englund.

New Line Cinema rencananya akan menghapus kisah Nightmare On Elm Street dengan seri film baru.

Meskipun Robert Englund mengatakan bahwa ia ingin terlibat dalam filmnya, namun tak berarti sang aktor bisa dibawa kembali sebagai makhluk bengis nan menyeramkan di dunia mimpi itu.

Englund pun segera mengetik sebuah kicauan lewat Twitter hanya untuk menyampaikan informasi mengecewakan kepada fans bahwa ia tak akan memerankan lagi karakter Freddy Krueger.

"Hanya untuk catatan, saya TIDAK akan berperan sebagai Freddy dalam setiap proyek Nightmare baru, nyata atau fiksi," kicaunya.

New Line Cinema rencananya akan menghapus kisah Nightmare On Elm Street dengan seri film baru.

Fans pun dianjurkan untuk tidak marah oleh para pengamat film Hollywood, karena Englund sempat mengisyaratkan bakal adanya suguhan alternatif lain yang ditampilkan di film horor terbaru Nightmare nanti.

"Mereka tidak akan membawa saya kembali sebagai Freddy. Mungkin mereka akan membawa saya kembali dalam peran cameo sebagai ahli mimpi yang sudah tua di klinik lokal untuk analisis mimpi atau terapi?" katanya sebelumnya.

Akhirnya, orang-orang pun masih mengharapkan penampilannya di film mendatang meskipun ia tidak perlu berperan sebagai Freddy Krueger.

New Line Cinema rencananya akan menghapus kisah Nightmare On Elm Street dengan seri film baru.

Eksekutif New Line seperti Richard Brener, Walter Hamada, dan Dave Neustadter akan mengawasi proyek film ini bersama studio. David Leslie Johnson yang menulis Red Riding Hood dan The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist, ditunjuk untuk menggarap naskahnya.

Versi baru dari film A Nightmare on Elm Street diperkirakan bakal tiba di Amerika Serikat pada 2017 mendatang. (Rul/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini