Sukses

Lihat Foto Masa Kecil Marshanda Bersama Keluarga

Marshanda tampak masih sangat kecil. Usianya dua tahun.

Liputan6.com, Jakarta Jika melihat unggahan foto Marshanda beberapa waktu lalu, artis dan bintang Tanah Air ini mengunggah foto-foto dirinya zaman dulu. Foto-foto keluarga itu memperlihatkan gambar kecil Marshanda dan wajah polosnya. 

sumber: Instagram Marshanda

Caca--panggilan akrab Marshanda-- menunjukkan dua buah foto. Salah satu foto terlihat bersama ibu dan saudara-saudaranya, foto yang lain menunjukkan dirinya. 

Foto bersama dengan ibunya diambil di tepi kolam renang, sang ibu memeluk Caca. "What a beautiful pic.. (Kiri atas: Caca
Kiri bawah: Alyssa, Kanan atas: Mama, Kanan bawah: Didi)," tulis Caca beberapa waktu lalu via Instagram.

sumber foto: Instagram Marshanda

Foto yang lain memperlihatkan wajah cantik Caca ketika masih balita. Saat itu ia berada di gendongan opa atau sebutan untuk kakek. Caca berponi dan potongan rambutnya pendek. Kaus lengan panjang dan dikenakannya, namun rupanya kekecilan dan menyebabkan perut buncitnya nampak.

"2 year old Caca and Opa Rustam," tulis Caca lagi.

sumber foto: Instagram Marshanda

Netizen membanjiri komentar foto Caca, banyak dari mereka yang memuji kelucuan dan kecantikan Caca di masa lalu juga sinetron yang membuatnya tenar `Bidadari`. Tetapi tidak sedikit yang menuliskan kekecewaan mereka karena Caca dianggap telah berubah menjadi gadis `modern`.

Terlepas dari itu semua, wanita bernama asli Andriani Marshanda tersebut memiliki keluarga yang menyayanginya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani