Sukses

Vokalis Slipknot Akan Pensiun Jika Guns N Roses Bersatu Kembali

Vokalis Slipknot, Corey Taylor merupakan fans berat Guns N Roses.

Liputan6.com, Los Angeles Vokalis Slipknot, Corey Taylor merupakan fans berat Guns N Roses. Saking inginnya melihat formasi asli band tersebut kembali bersatu, ia berseloroh akan pensiun bila hal itu benar-benar terjadi.

Axl Rose (Guestofaguest.com)

Saat ini hanya Axl Rose lah satu-satunya personel formasi asli Guns N Roses dari era kejayaan band tersebut yang masih bertahan. Selebihnya, Slash, Izzy Stradlin, Duff McKagan, dan Steven Adler kesemuanya sudah hengkang.

Formasi awal Guns N Roses.

"Saya akan percaya hal itu bila saya sudah bisa membeli tiketnya. Biarkan seperti itu. Maksud saya, semua orang akan kegirangan bila formasi Appetite (album debut Guns N Roses) kembali bersatu. Saya akan berhenti tur, karena saya tak ingin melewatinya. Kau tahu maksudku?" selorohnya seperti dilansir Loudwire, baru-baru ini.

Baca juga: Ini Kata Vokalis Iron Maiden Tentang Lady Gaga

"Dan saya akan mengikuti mereka seakan saya Deadhead (julukan penggemar fanatik band Greatful Dead). Saya akan menonton semua pertunjukan. Tapi hanya jika formasinya Appetite. Atau jika mereka bersama Matt Sorum, karena saya tahu Steve Adler punya masalah fisik, tapi dia masih bisa main. Saya pernah melihatnya main. Dia masih bisa ngejam, bung. Orang itu tahu cara beraksi," lanjut Corey Taylor.

Slash, meski sudah keluar, adalah bagian tak terpisahkan dari Guns N' Roses.

Guns N Roses mengalami puncak kejayaannya di era 1990-an dan telah menjual lebih dari 100 juta keping album di seluruh dunia. (gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.