Sukses

Persamaan Bella Shofie, Anggita Sari dan Rere Regina

Alih-alih menunjukkan prestasi, Bella Shofie, Anggita Sari dan Rere Regina kerap membuat sensasi.

Liputan6.com, Jakarta Apa persamaan Bella Shofie, Anggita Sari dan Rere Regina? Pernyataan iseng ini muncul, mengingat pemberitaan tentang ketiganya tengah heboh di masyarakat. 

Belakangan ini, kita memang disuguhi 3 berita artis yang cukup menyita perhatian. Yang jelas, tiga nama ini--Bella Shofie, Anggita Sari dan Rere Regina--tengah populer, meski tak banyak berkarya lewat akting atau vokal. Sinetron atau lagu mereka kurang menyita perhatian. Justru sensasi mereka sangat diingat orang.

Tapi jangan bandingkan 3 nama itu dengan Princess kesayangan Indonesia, Syahrini atau Julia Perez maupun Dewi Perssik. Meski ketiga nama ini juga dikenal penuh sensasi, tapi karya mereka juga ada dan masih diingat orang.

Tak sedikit pemberitaan tentang Bella Shofie, Anggita Sari dan Regina. Dan ratting infotainment yang memberitakan mereka pun tinggi. Artinya, berita tentang sensasi mereka disukai masyarakat. 

Baca juga: 

Artis-artis Ini Sindir Kelakuan Bella Shofie

Bella Shofie Tak Terima Disebut Ratu Settingan

Adakah Artis Hollywood yang Mengaku PSK seperti Anggita Sari?

Selain Anggita Sari, Artis-artis Ini Juga Ngaku Jadi PSK

Rere Regina Laporkan Istri Charly van Houten ke Polisi

Sejak 2013 Charly Sudah Digosipkan Selingkuh dengan Rere Regina

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bella Shofie

Ada banyak cara seseorang bisa jadi bahan pembicaraan. Bella Shofie memilih cara yang rasanya sudah biasa tapi tetap bikin geleng-geleng. Jika menilik tanggal kelahirannya di laman Wikipedia-nya, yakni 5 Februari 1992, gadis ini sebenarnya masih terhitung muda dan potensial. Aktingnya pun tak jelek-jelek amat. Lima film sudah ia bintangi. Namun, hanya Jomblo Keep Smile yang tayang 2014 lalu yang bisa dibilang paling lumayan.

Tapi namanya justru melejit bukan karena prestasi dan potensi yang ia miliki, melainkan lewat sensasi settingan belaka. Diawali dengan pacaran dengan duda keren, Adjie Pangestu. Dilanjutkan dengan 'drama' tunangan, tamparan, dsb. Lalu menikah dengan pengusaha yang ternyata masih berstatus suami orang. Terakhir, berseteru dengan aktris sekaliber Shandy Aulia juga melaporkan haters ke polisi.

Duh, mungkin dia tak akan pernah lelah untuk bikin 'terobosan' selanjutnya setelah single 'Mungkin Dia Lelah'-nya tak ditanggapi pecinta musik. Sekarang ia berakting di sinetron Rajawali.

3 dari 4 halaman

Anggita Sari

Kita dibuat kaget luar biasa ketika mendengar ada artis yang mengaku jadi PSK sebagai job sampingan. Pengakuan Anggita Sari membuat kita miris tapi juga salut. Dulu mungkin kita hanya tahu, hal begini cuma ada di film. Kalaupun benar ada, sisi gelap ini cuma akan jadi konsumsi terbatas di kalangan pelaku industri hiburan saja. Anggita bikin kita "melek".

Hidup Anggita memang sudah penuh sensasi. Pada 2013, namanya pertama terdengar luas ketika disebut-sebut sebagai pacar terpidana mati gembong narkoba, Freddy Budiman. Lalu mengaku sebagai WIL dari Enji Baskoro, suami pedangdut Ayu Ting Ting kala itu. Dan terakhir, saat tertangkap kasus prostitusi.

Padahal jika diperhatikan, Anggita punya wajah cantik, usia muda (umurnya baru 22, lahir 26 Desember 1992), menarik, dan rasanya "menjual". Tapi mengapa ya ia tak memanfaatkan itu sebagai 'bekal' di dunia hiburan?

4 dari 4 halaman

Rere Regina

Nama terakhir ini baru melejit 1-2 bulan belakangan. Lagi-lagi bukan karena prestasi yang diciptakan. Mengaku nyaris jadi 'istri siri' seorang vokalis band ternama tanah air, jelas tak bisa dibilang sebuah pencapaian terbaik seorang pendatang baru di dunia hiburan. Tapi aib yang harusnya ditutup rapat-rapat.

Rere Regina tak bisa juga disalahkan atas merebaknya isu jadi orang ketiga pernikahan langgeng Charly Van Houten dan istrinya, Regina. Rumornya kasus ini hanya settingan semata untuk mendongkrak kariernya di jagat musik. Tapi jadi makin tak asyik setelah aksinya melaporkan istri si vokalis ke polisi atas kasus tak jelas.

Alhasil, wajahnya kini acap kita lihat hilir-mudik di acara-acara talk show. Tapi yakinlah, artis macam begini cuma akan bertahan sebentar. Kita hanya cukup bersabar, semua akan berakhir indah buat semua pihak. Yang terbaik akan melaju. Dan yang hanya 'menumpang', cuma sekedar mampir saja.* (Puj/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini