Sukses

Sejak 2013 Charly Sudah Digosipkan Selingkuh dengan Rere Regina

Liputan6.com, Jakarta Charly van Houten digugat cerai Regina Irawan pada 18 Agustus 2015. Kabarnya, orang ketiga menjadi penyebab perceraian pasangan yang menikah pada 2004 lalu itu. Orang ketiga tersebut santer diberitakan adalah penyanyi muda cantik bernama Rere Regina.

Sebenarnya, isu adanya hubungan istimewa Charly dengan Rere Regina bukan kali ini terjadi. Sejak 2013 lalu, Charly telah dicurgai menjalin asmara dengan cewek kelahiran Cirebon, 30 Mei 1991 tersebut.

Hal itu bisa dilihat dari tayangan infotainmen Hot Shot edisi 25 Mei 2013. Saat itu, Regina dicurigai menjalin hubungan dengan artis binaannya sendiri, Rere Regina.

Rere Regina

Kabarnya, Charly dan Rere terlihat sering bersama baik ketika mereka di atas panggung mau pun di luar panggung. Hal itu juga yang kabarnya membuat istri Charly, Regina Irawan menaruh curiga mendalam terhadap sang suami.

Namun isu adanya hubungan istimewa antara Charly dengan Rere dibantah langsung oleh Rere. Mantan girl band Best Five ini mengaku hanya memiliki hubungan profesional dengan Charly.

"Kalau kedekatan dalam bekerja ya wajar. Karena kami rekan kerja. Aku penyanyi dia produser, aku kenal seperti itu," kata Rere pada tayangan Hot Shot.

Rere Regina dan ibu, Rossy

"Aku sudah kenal cukup dekat. Kenal sama istri, anak, sama keluarganya juga dekat. Hubungannya baik-baik saja, nggak ada masalah. Kenal sudah empat tahun yah, sudah kenal dekat. Aku panggil dia kakak, dia kan sudah dewasa, kalau aku masih 20-an. Kalau dia lagi kasih tahu apa pun, aku sudah anggap seperti kakak aku," sambung Rere.

Sementara itu, Regina Irawan istri Charly seperti menaruh curiga mendalam terhadap suami. Ketika diwawancarai infotainmen Hot Shot, Regina tak mau menatap wajah sang suami, tak ada ekpresi mesra dan romantis. Bahkan ucapan Regina kerap menyinggung Charly.

Charly bersama istri, Regina dan dua anaknya

"Ya asal jangan di sini dia main sama anak-anaknya. Di rumah sama istri, di luar sama orang lain. Asal jangan begitu saja," kata Regina.

Meski begitu, Regina menyadari godaan terhadap Charly yang begitu besar merupakan risiko dari buah popularitas yang kini diperoleh sang suami. Sebagai istri, ia hanya bisa berharap kalau Charly tak lupa dengna istri dan anak-anaknya.

"Siapa sih yang nggak ngakuin, di saat manusia itu sendiri sedang di atas, pasti orang ngaku-ngaku, banyak. Tapi kalau sedang susah nggak akan ada yang ngaku. Contohnya, waktu aku sama charly masih ngamen nggak ada tuh yang ngaku-ngaku (istri atau pacar Charly)," ujar Regina. (fei/Mer)

Berikut video Charly dan Rere Regina di tayangan Hot Shot pada 25 Mei 2013: