Sukses

Ingin Nikahi Rere Regina, Charly Ngaku Sudah Talak Istri?

Ibunda Rere Regina, Rosi sempat menantang Charly van Houten untuk serius menikah dengan putrinya.

Liputan6.com, Jakarta Rere Regina terus mengungkap skandalnya dengan Charly van Houten. Setelah mengungkap kalau Charly pernah mengancam bunuh diri jika ajakan nikahnya ditolak, Rere juga mengaku kalau Charly pernah mengatakan telah mencerai sang istri, Regina Irawan ketika mengajak dirinya menikah.

Baca Juga: Rere Regina: Charly Ancam Bunuh Diri Jika Saya Tolak Diajak Nikah

Rere Regina melaporkan istri Charly van Houten, Regina Irawan dengan tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya, Jumat (25/9/2015). [Foto: Yoppy Renato]

Menurut Rere Regina, ia sebenarnya tak menaruh hati dengan Charly. Namun karena dirinya terus didesak dan mengancam akan bunuh diri jika ajakan nikahnya ditolak, Rere pun akhirnya menerima lamaran Charly.

Namun untuk bisa menikahinya, Rere meminta Charly untuk menceraikan sang istri. "Dia (Charly) bilang sudah talak tiga (Regina). Katanya ya," ungkap Rere Regina usai melaporkan Regina Irawan dengan tuduhan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya, Jumat (25/9/2015).

Baca Juga: Charly Van Houten Bantah Digugat Cerai karena Perempuan Lain

Rere tak mau langsung percaya ucapan Charly. Ibunda Rere, Rosi, sempat menantang Charly meminta izin kepada istrinya kalau ingin menikah lagi. Namun permintaan Rosi tak digubris. Charly hanya mengatakan kalau dirinya siap menerima apapun permasalahan kedepannya dengan menikahi Rere. "Ya dia bilang sanggup tanggung resikonya," ungkap Rere.

Rere Regina melaporkan istri Charly van Houten, Regina Irawan dengan tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya, Jumat (25/9/2015). [Foto: Yoppy Renato]

Regina Irawan sendiri sempat mengajukan cerai terhadap Charly. Diduga kuat, gugatan cerai itu masih berkaitan dengan hubungan spesial Charly dengan Rere. Namun gugatan tersebut tak lama dibatalkan oleh Regina. Mereka berdua pun membantah kalau rumah tangganya diusik oleh orang ketiga. (Pur/fei)

Baca Juga: Regina Cabut Gugatan Cerai terhadap Charly van Houten

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.