Sukses

Charly Van Houten Bantah Digugat Cerai karena Perempuan Lain

Liputan6.com, Jakarta Regina Irawan memang sudah mencabut gugatan perceraian kepada suaminya, Charly Van Houten. Ia beralasan, membatalkan niatannya berpisah dengan vokalis Setia Band itu karena masalah rumah tangganya sudah selesai.

Akan tetapi, muncul rumor yang menyebutkan kalau gugatan cerai yang dilayangkan Regina kepada pelantun Cari Pacar Lagi karena adanya kehadiran pihak ketiga di pihak Charly Van Houten. Benarkah?

Charly bersama istri, Regina dan dua anaknya

"Aku rasa nggak ada ya pihak ketiga itu," ucap kuasa hukum Charly Van Houten, Achmad Rifai, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ia membantah rumor adanya perempuan lain dalam kehidupan rumah tangga Charly Van Houten dengan Regina. Sebab, ia mendengar langsung dari mulut kliennya yang membantah punya hubungan dengan perempuan lain.

Dewasa ini, pop melayu sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari industri musik indonesia. Pelopornya tak lain adalah ST12.

"Mas Charly pun cerita ke saya soal masalah seperti ini (rumah tangga), tapi dia tidak bilang ada pihak ketiga," tuturnya.

Sebagai penyanyi dan selebritis, diakui Rifai, sangat wajar jika Charly Van Houten dikelilingi oleh banyak wanita. Hanya saja, berdasarkan pengakuan Charly, tak ada perempuan lain yang jadi penyebab dirinya digugat cerai Regina.

Rere Regina

"Aku rasa Mas Charly banyak penggemarnya, apalagi dia bekerja di dunia seni. Saya rasa tidak ada yang namanya pihak ketiga," tutup dia.(Gie/Mer)