Sukses

Regina Cabut Gugatan Cerai terhadap Charly van Houten

Baik Charly dan Regina memilih untuk mempertahankan rumah tangga yang dibina sejak tahun 2008.

Liputan6.com, Jakarta Istri vokalis Charly van Houten, Regina Irawan sempat menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Ciamis. Namun, setelah beberapa hari, Regina mencabut gugatannya.

"Saya emosi. Nggak terbendung. Sekarang saatnya instropeksi diri. Kami sekarang berusaha saling melengkapi karena kami telah memiliki anak. Saya sempat terpancing emosi. Tapi saya nggak bisa mempertahankan ego sendiri," kata Regina kepada wartawan di Jakarta, Selasa (1/9/2015).

Charly bersama istri, Regina dan dua anaknya

Baik Charly dan Regina memilih untuk mempertahankan rumah tangga yang dibina sejak tahun 2008. Anak menjadi alasan keduanya bersatu kembali dan batal bercerai. Selain itu, keduanya juga mengaku masih saling mencintai.

"Nggak ada syarat khusus buat balikan. Cuman aku serahkan ke Allah SWT. Masalahnya memang pure persoalan rumah tangga. Balikan atas dasar cinta dan kasih sayang. Manusia memang khilaf, sudah 11 tahun rumah tangga, malu sama anak, aku kalau ingat anak selalu nangis," ujar Regina.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini