Sukses

Suaranya Disebut Mirip Ariel NOAH, Ini Kata Vokalis Motifora

Liputan6.com, Bali - Motifora adalah satu dari sekian band yang menggunakan bahasa daerah sebagai identitas bermusiknya.

Di balik banyaknya pujian akan komposisi musiknya yang sederhana namun nyaman di telinga, band asal Bali tersebut juga beberapa kali disorot akibat suara sang vokalisnya, Tunnick yang dianggap mirip dengan Ariel NOAH.

Motifora Band

Menanggapi hal itu, Tunnick tidak lantas bersukacita. Ia justru menganggap kemiripan tersebut sebagai tantangan untuk lebih menonjolkan ciri khasnya sendiri.

"Mungkin karakter suaranya yang sama. Tetapi kalau cara bernyanyinya sih beda," ucapnya saat dihubungi Liputan6.com, belum lama ini.

Motifora Band

Sejauh ini, Motifora sudah menelurkan sebuah album bertajuk Hitam Putih. Meski terganjal oleh pembajakan yang cukup marak, band ini mendapat respon yang cukup baik dari para penikmat musik di sana.

Videoklip perdana mereka, Ngalahin Gumi, bahkan telah ditonton oleh lebih dari 600 ribu orang.(Feb/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.