Sukses

Jared Leto dan Chris Evans Akan Bermain Film Bareng?

Jared Leto, dan Chris Evans akan beradu akting dengan Emily Blunt, Rebecca Ferguson, dan Haley Bennett.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Dua pemain film tenar Hollywood, Jared Leto, dan Chris Evans rencananya bergabung dalam sebuah film baru berjudul The Girl on the Train. Keduanya akan beradu akting dengan Emily Blunt, Rebecca Ferguson, dan Haley Bennett.

Namun, dikabarkan Contactmusic, Selasa (22/9/2015), Jared Leto, dan Chris Evans masih dalam pembicaraan untuk bermain dalam film yang diadaptasi dari buku best seller dari Paula Hawkins.

Pemeran Captain America, Chris Evans belakangan ini menyatakan harapannya kepada pemain baru Fantastic Four, Michael B. Jordan.

Pemeran Captain America itu rencananya berperan sebagai sang mantan suami. Sedangkan Jared Leto sebagai tetangga yang suka bermain mata.

Cerita ini berfokus pada pengangguran yang kerap minum alkohol dan menghabiskan waktunya di atas kereta api. Dia bermimpi tentang pasangan sempurna yang memperhatikan dirinya berada di dalam kereta.

Jared Leto cuek tampil dengan rambut hijau

Sedangkan Chris Evans mengaku ia masih akan melanjutkan film franchise Captain America. "Marvel tidak bisa berhenti membuat film besar, mereka melakukannya dalam tidur mereka. Ini merupakan sutradara, produser, aktor, dan skrip yang luar biasa, dan ini seperti taman bermain untuk aktor."(Mer/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.