Sukses

Adipati Dolken Minta Geng Motor Pemalak Sherina Dibubarkan

Mendengar kabar Sherina Munaf dipalak, Adipati Dolken yang juga tergabung dalam sebuah geng motor mengutarakan pendapatnya.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Sherina Munaf mengalami kejadian yang tidak mengenakkan. Pemain film Petualangan Sherina itu mengaku menjadi korban pemalakan anggota geng motor di Bandung, Jawa Barat. Keluhan itu pun sudah ia laporkan kepada Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil melalui akun Twitternya.

Melihat fenomena itu, Adipati Dolken yang juga tergabung dalam sebuah geng motor mengutarakan pendapatnya. Kata Adipati, jika ada geng motor yang mulai meresahkan sebaiknya dibubarkan.

Baca juga: Sherina Munaf Jadi Korban Geng Motor

Senyum mengembang lebar dari bibir mungil penyanyi Sherina Munaf saat mengahadiri pelantikan ayahnya di Istana Negara, Jakarta, Senin (26/1/2015). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Gue juga anak geng motor kok. Buat gue itu kan jadi hobi ya. Sesuatu yang dilakukan selama dampaknya positif, kenapa nggak? Tapi kalau sudah negatif ya bubarkan saja," kata Adipati Dolken, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (21/9/2015).

Bintang film Perahu Kertas ini tak mau ambil pusing dengan maraknya aksi pemalakan yang dilakukan anggota geng motor. Ia berharap, pemerintah bisa bekerja lebih baik dalam mengantisipasi persoalan geng motor seperti itu.

Baca juga: Sherina Munaf Dipalak Geng Motor, Ini Komentar Ridwan Kamil

Adipati Dolken (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kita tahu mereka adanya di sana, semua seharusnya pemerintah tahu cara menanggulangi. Gue nggak mengurusi sih, itu kan pilihan mereka," tuturnya.

"Cuma pastinya pemerintah lebih pengalaman ya soal PR kayak gini. Karena ini kan bukan sekali atau dua kali. Jadi ya harusnya pemerintah sudah mengerti lah," pungkas Adipati Dolken. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini