Sukses

Pasca-Hengkang, Begini Nasib Cherly eks Cherrybelle

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, sebanyak enam personel Cherrybelle kompak mundur bersama dari girlband yang berdiri sejak 2011 itu. Diantaranya ialah Cherly, sosok perempuan yang dikenal sebagai leader para Chibi, sapaan Cherrybelle.

Nah, usai hengkang dari Cherrybellee, pemilik nama lengkap Cherly Yulia Anggraini tak berdiam diri. Ia tetap berjuang untuk kembali eksis di pentas hiburan. Ia menerima tawaran untuk menjadi presenter di program kuis `Surpise! Japan`. Menariknya, di program tv kabel ini, Cherly diduetkan dengan presenter asli Jepang, Hiroaki Kato.

Cherly eks Cherrybelle (Liputan6.com/Julian Edward)

"Aku nggak pernah menyangka bisa jadi presenter acara kuis seperti ini. Tantangannya adalah aku jadi harus tahu banyak tentang Jepang. Karena kuis ini mengupas tentang daerah dan budaya Jepang," kata Cherly usai syuting di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Keberadaan dara 24 tahun ini di program tersebut tak lepas dari peran Hiroaki. Sebab, dia lah yang mengajukan nama Cherly agar bisa terlibat bersamanya di depan kamera.

Cherly Eks Cherrybelle siap menjadi artis Negeri Sakura. (Sapto Purnomo)

"Pertama kali saya ditawari bawa acara ini saya langsung ke ingat sama Cherly. Karena dia itu orangnya selain cantik, ceria, humble juga kebetulan dia baru aja balik dari Jepang untuk ikut sebuah kontes nyanyi di Jepang, jadi saya rasa saya senang bisa kerja bareng Cherly," jelas Hiroaki.

Meski senang bisa jajal kemampuan jadi presenter, Cherly menyatakan tak berpuas diri. Ia punya impian untuk kembali ke pentas musik sebagai penyanyi solo, suatu saat nanti. (Jul/Mer)