Sukses

Begini Zac Efron Rayakan Anniversary Bersama Sami Miro

Zac Efron tampak mencium pipi kekasihnya itu.

Liputan6.com, Los Angeles Zac Efron merayakan anniversary dengan kekasihnya Sami Miro. Keduanya sama-sama mengunggah foto kemesraan via Instagram.

Zac Efron tampak mencium pipi kekasihnya itu. Gambar mereka terlihat di bayangan kaca jendela apartemen dengan latar belakang gedung bertingkat.

etonline.com

"Happy anniversary sayang I love you. 5 September 2015," tulis bintang That Awkward Moment dikutip EOnline baru-baru ini.

Sami juga kemudian membalas ucapan kekasih dengan selfie manis sejoli itu. Kali ini wajah Sami Miro dan Zac Efron tampak jelas. "Waktu terus berjalan saat kita bersenang-senang. Happy anniversary sayang. Aku juga mencintaimu."

Awal kedekatan keduanya dilaporkan pada Oktober tahun lalu ketika mereka bersama-sama jalan-jalan ke Eropa. Sebelum terbuka kepada publik mereka berdua tertangkap kamera menghadiri premier film `We Are Your Friends` beberapa waktu lalu.

dailymail.co.uk

Setelah itu mereka berdua mendatangi acara besar Hollywood bersama-sama misalnya MTV Movie Awards dan juga kembali liburan bersama di Meksiko.

Sami Miro adalah model yang juga mengetahui dunia marketing secara mendetil. Selain itu Miro juga seorang penata gaya yang sudah ahli. Hobi Miro adalah yoga dan berpetualang. Zac kabarnya suka dengan elemen-elemen dalam diri Miro itu. Ia merasa tertantang berhubungan dengan wanita itu.(Put/Mer)

Zac Efron. (foto: heraldrecorder)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini