Sukses

Maroon 5 Rilis Kumpulan Lagu Terbaiknya Selama 13 Tahun Berkarya

Maroon 5 rilis album berjudul Singles yang terdiri dari 12 lagu terbaik mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Maroon 5, band dengan penjualan platinum dan pemenang Grammy Award tersebut akan segera meluncurkan album terbaru mereka yang berjudul Singles. Album tersebut berisi kumpulan lagu terbaik mereka selama 13 tahun berkarya di blantika musik dunia.

Maroon 5

Seperti dilansir dalam press release Universal Music Indonesia yang Liputan6.com terima Jumat (9/4/2015), `Singles` akan rilis pada 25 September mendatang dalam bentuk fisik dan digital di seluruh dunia kecuali Amerika Serikat.

Singles - Maroon 5 (Universal Music Indonesia)

`Singles` juga dirilis bertepatan dengan tur keliling Asia-Pasifik Maroon 5. Sayangnya, Maroon 5 membatalkan konser mereka di Indonesia.

Baca juga: Album Ed Sheeran Tembus 10 Juta Kopi

Maroon 5 telah memiliki lima album studio sepanjang karier mereka. Band yang digawangi oleh Adam Levigne tersebut juga sempat menjadi band dengan penghasilan tur tertinggi pada 2013 lalu setelah berhasil meraup lebih dari US $50 juta untuk penjualan tiket konser.

Maroon 5 (CNN.com)

Maroon 5 berhasil memenangkan Grammy Awards "Best New Artist” 2005 lalu dan telah menjual lebih dari 17 juta kopi album di seluruh dunia.

Ini dia daftar lagu dalam album `Singles` Maroon 5:

1. This Love

2. Payphone

3. She Will Be Loved

4. One More Night

5. Moves Like Jagger (featuring Christina Aguilera)

6. Wake Up Call

7. Misery

8. Maps

9. Makes Me Wonder

10. Animals

11. Daylight

12. Sugar

One More Night - Maroon 5

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini