Sukses

Album Ed Sheeran Tembus 10 Juta Kopi

Ed Sheeran nampaknya tak begitu terpengaruh oleh lesunya industri musik dunia.

Liputan6.com, London Ed Sheeran nampak tak begitu terpengaruh oleh lesunya industri musik dunia. Buktinya, album kedua Ed, X (baca: Multiply) berhasil terjual sampai 10 juta copy di seluruh dunia.

Ed Sheeran (Parade.com)

Ia pun mengungkapkan rasa gembiranya melalui akun Instagram nya @teddysphotos, Senin (31/8/2015). "Multiply terjual 10 juta copy minggu ini. Gila." tulisnya.

 

Multiply hit 10 million sales this week. Fuck yeah.

A photo posted by @teddysphotos on

Ed Sheeran memulai kesuksesan pertamanya saat merilis album pertama + pada 2011 lalu. Tiga tahun kemudian album keduanya X rilis dan meraih sukses besar.

Ed Sheeran (Foto: Musictimes.com)

Dengan hitsnya Thinking Out Loud, Ed berhasil memenangkan sejumlah penghargaan BRIT Awards dan VMAs beberapa waktu lalu. Sayang, ia kalah dalam persaingan Grammy Awards.

Baca juga: Pete Wentz Punya Kisah di Balik Semua Tatonya

Ed Sheeran saat konser di London (Edsheeran.com)

Selain dengan musik solonya, Ed Sheeran juga sering membantu musisi lain. Ia menciptakan beberapa lagu untuk One Direction, juga berkolaborasi dengan Taylor Swift. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini