Sukses

Chen EXO Pasrah Saat Disangka Orang Tiongkok

Liputan6.com, Jakarta Chen merupakan personel boyband EXO, dengan sub-unit EXO-M. Sesuai dengan namanya, Chen bersama beberapa personel EXO lainnya--termasuk Lay--bertugas menghibur penggemar yang berada di wilayah Tiongkok.

Wajar saja jika banyak yang menyangka Chen adalah orang Tiongkok. Padahal, Chen merupakan warga Korea Selatan yang bernama asli Kim Jong-dae. Chen pun pasrah dengan prasangka orang terhadap dirinya.

Chaen EXO saat menyamar dengan menutupi wajahnya dengan topeng gitar di variety show King of Mask Singer menunjukkan kemampuan vokalnya.

"Saya sudah sering disangka sebagai orang Tiongkok. Mungki karena nama panggung dan wajah saya hingga banyak yang menyebut seperti itu," ujar Chen, diwartakan The Korea Star Daily, baru-baru ini.

Chen sendiri menyebutkan dirinya memang lahir di Kanada, tapi orangtuanya asli berasal dari negeri ginseng. "Saya hanya pasrah jika disebut orang Tiongkok. Padahal, orangtua saya berasal dari sini."

Chen bersama EXO saat beraksi bersama rekan-rekannya dari SM Entertainment dalam konser SM Town yang berlangsung di Jepang.

Sementara itu, Chen baru saja mengikuti variety show King of Mask Singer yang tayang di stasiun televisi Korea MBC untuk menunjukkan kemampuan vokalnya. Chen yang merupakan pemimpin di EXO-M memang dikenal memilliki suara yang mumpuni.

"Saya memang memiliki kekurangan, khususnya dalam menari. Saya ingin menguasai koreografi agar menjadi dancer handal. Saat ini, saya ingin fokus mengasah kemampuan vokal," ungkap Chen saat diwawancarai sebuah media, beberapa waktu lalu.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.