Sukses

Cerita Chen EXO yang Ingin Buktikan Diri Jadi Penyanyi Handal

 

Liputan6.com, Jakarta Chen merupakan personel boyband sensasional EXO. Idola bernama asli Kim Jong-dae itu ingin membuktikan diri kemampuan vokalnya dengan mengikuti variety show King of Mask Singer yang tayang di stasiun televisi Korea MBC.

Sama seperti pesarta lainnya, Chen harus menutupi identitasnya dengan menggunakan topeng. Kali ini, Chen menjadi Legendary Guitar Man yang menjadi fenomena.

Chaen EXO saat menyamar dengan menutupi wajahnya dengan topeng gitar di variety show King of Mask Singer menunjukkan kemampuan vokalnya.

Awalnya, publik tak mengetahui siapa sosok dibalik Legendary Guitar Man. Rupanya, Chen adalah penyanyi yang memukau, berhasil menghipnotis penggemar dnegan suaranya, diwartakan The Korea Star Daily, Selasa (1/9/2015).

"Saya ingin kemampuan vokal saya dinilai, bukan karena saya personel EXO. Saya hanya ingin membuktikan diri. Meski saya kalah--tak menjadi raja--saya sangat puas bisa tampil," ujar Chen.

Akhirnya identitas Chen terungkap di variety show King of Mask Singer menunjukkan kemampuan vokalnya.

Chen berhasil menyingkirkan Solar `Mamamoo` dan Shin Hyo Bum. Chen berhasil masuk ke final acara itu, meski akhirnya ia tak bisa mendapatkan gelar sebagai raja.

"Berada di panggung ini sangat berarti buat saya. Jujur saja, saya senang ternyata bisa tampil dan menyanyi dengan baik lewat acara ini," tambah Chen.(Des/Adt)

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Chen adalah penyanyi dan penulis lagu Korea Selatan yang tergabung dalam grup K-Pop EXO.
    Chen EXO
  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO