Sukses

Rihanna dan Chris Brown Kembali Bersama?

Rihanna dan mantan kekasihnya, Chris Brown lama tak bertemu.

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna dan mantan kekasihnya, Chris Brown lama tak bertemu. RiRi--sapaan Rihanna--sibuk dengan pria-pria yang dekat dengannya, sedangkan Brown bersama buah hatinya, Royal.

Namun, di satu kesempatan keduanya bertemu. RiRi dan Chris Brown berada di studio yang sama. Diwartakan Hollywoodlife, Selasa (18/8/2015), beberapa calon penyanyi yang ada di sana melihat keduanya intim.

Rihanna (Hollywoodlife)

Sepertinya cinta keduanya tak pernah mati. RiRi dan Chris Brown belum bisa move on meski sama-sama pernah menjalin cinta dengan pasangan lainnya.

Chris Brown berada di studio itu untuk mengerjakan beberapa musik pada 14 Agustus 2015 lalu. Dan para saksi mendengar obrolan intim pasangan selebriti tersebut.

(sumber foto: Mirror.co.uk)

Seorang calon penyanyi muda, Assata yang berada di studio bersama Chris Brown menyaksikan dan mengabadikan Chris Brown dan RiRi. Dia mengklaim keduanya berbicara seolah-olah mereka masih pacaran.

Chris Brown

Namun, bukti foto tersebut dihapus Assata. Namun menurut sumber lain, Chris Brown dan RiRi memang kembali bersama-sama. "Rihanna sedang mencoba pelan-pelan. Dia masih mencintai Chris, dan ingin memastikan kali ini meraka melakukannya dengan baik."

Kisah manis Chris Brown dan Karrueche Tran

 Chris Brown sempat menjalin cinta dengan Karrueche Tran usai berpacaran dengan Rihanna. Dan model itu sangat cemburu terhadap pelantun Diamonds. (Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini