Sukses

Personel BBB Tetap Kompak

GRUP vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) jarang tampil di hadapan publik. Bila manggung pun, personel BBB: Raffi Ahmad, Dimas Beck, Chelsea Olivia, Laudya Chintya Bella, dan Ayushita jarang muncul bersama. Kabar pun berembus BBB bubar. Isu itu dibantah Chelsea.

GRUP vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) jarang tampil di hadapan publik. Bila manggung pun, personel BBB: Raffi Ahmad, Dimas Beck, Chelsea Olivia, Laudya Chintya Bella, dan Ayushita jarang muncul bersama. Kabar pun berembus BBB bubar. Isu itu dibantah Chelsea. "Gak mungkin dong bubar," jelas pemain sinetron Melati untuk Marvel, belum lama ini.
Sementara menurut Bella, bukan BBB bila sering berkumpul. Hal itu diamini Chelsea. "BBB itu putus nyambung putus nyambung terus," kata dia. Menurut pacar Glenn Alenskie ini, masing-masing personel mempunyai kesibukan masing-masing. Bella sibuk persiapan film baru, Dimas bernyanyi dan sebagainya. Chelsea pun menikmati peran dia di sinetron Melati untuk Marvel.(As)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.