Sukses

Makan Bareng Pacar, Lana Del Rey Terlihat Lebih Gemuk

Lana Del Rey dan kekasihnya tersebut berada di Italia dalam rangka menghadiri pernikahan bangsawan Italia-Monako.

Liputan6.com, Los Angeles Ada yang berbeda dari penyanyi Lana Del Rey. Kini ia terlihat jauh lebih gemuk. Tertangkap kamera paparazi baru-baru ini, tubuh semoknya tersebut terlihat saat ia sedang makan malam dengan sang kekasih Francesco Carrozzini di Italia.

Lana Del Rey saat bersda di Italia. (Foto: Splash News)

Dilansir Daily Mail, Senin (3/8/2015), Lana Del Rey dan pacarnya tersebut tampak santai dengan baju kasual, menikmati hari mereka bersama teman-teman di sebuah desa nelayan, Portofino. Lana pun terlihat cuek dengan kaos biru dan celana panjang putihnya. Ia tak ragu untuk ngemil, tak takut gemuk sama sekali.

Lana Del Rey dan kekasihnya di Italia. (Foto: Splash News)

Diberitakan juga, kalau hubungan lana Del Rey dengan Francesco semakin dekat saja. Lana telah menemui ibu dari kekasihnya tersebut pada pagi harinya.

Baca juga: Lana Del Rey Semakin Terdengar Frustasi di Lagu Barunya

Lana Del Rey dan kekasihnya tersebut berada di Italia dalam rangka menghadiri pernikahan bangsawan Italia, Beatrice Borromeo dengan pangeran Monako, Pierre Casiraghi.

Lana Del Rey

Dalam waktu dekat ini, Lana Del Rey akan segera meluncurkan album terbarunya yang bertajuk Honeymoon. Dalam album tersebut, Lana akan kembali ke akar musiknya, seperti yang bisa kita dengar di album Ultraviolence.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.