Sukses

Fakta di Balik Kesuksesan Karier Emma Watson di Dunia Hollywood

Liputan6.com, Los Angeles Emma Watson bisa dikatakan sebagai salah satu artis muda berbakat yang sedang menapaki tangga popularitas. Memulai debut aktingnya sebagai Hermione Granger di Harry Potter, Emma Watson kini sudah membintangi hampir 20 judul film layar lebar.

Rupanya ada fakta menarik di balik kesuksesan karier akting Emma Watson. Dalam wawancara terbarunya dengan majalah Vogue, perempuan berusia 25 tahun ini menceritakannya. Emma Watson sebenarnya merasa tidak nyaman saat berakting.

Emma Watson. (foto:  abcnews.com)

Dilansir laman Telegraph, Senin (3/8/2015), selama ini Emma Watson berjuang melawan rasa takutnya tak bisa memberikan yang terbaik. Ia juga kerap merasa seperti penipu saat berakting di depan kamera.

"Saat aku masih remaja, aku harus bisa melakukan itu, aku hanya berakting, itu kenyataan yang ada di sana," kata Emma Watson.

Emma Watson. (foto: hitfix.com)

Emma Watson juga menjelaskan betapa gugupnya ia semalam, sebelum memberikan pidatonya sebagai Duta PBB di bidang perempuan. Namun semua kenyataan di balik kesuksesan kariernya itu, dilaluinya bukan tanpa tujuan.

Emma Watson menceritakan soal karier beraktingnya di dunia perfilman Hollywood. (foto: telegraph.co.uk)

"Ketika aku berada di kamar hotel, aku berpikir, aku tidak bisa melakukan ini. Aku takut, kemudian aku Skype dengan temanku yang berkata, 'Lewatilah hal itu dan tanya dirimu, jika kamu pergi naik bis besok, apakah kamu merasa nyaman?'" pungkasnya.

Saat ini, Emma Watson sedang sibuk dengan penggarapan film teranyarnya berjudul Regression di mana ia berperan sebagai Angela Gray. Emma Watson juga bakal tampil di Colonia yang dijadwalkan rilis 2016 dan juga Beauty and the Beast yang rilis pada 2017. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.