Sukses

Cantiknya Nycta Gina Bergaya Kolonial Belanda di Pesta Pernikahan

Seperti apa penampilan Nycta Gina di pesta pernikahannya bersama Rizky Kinos?

Liputan6.com, Jakarta Nycta Gina telah resmi melepas masa lajang. Artis sekaligus dokter cantik ini menjadi istri Rizky Kinos tepat Minggu (2/8/2015). Suasana bahagia terus terpancar setelah Rizky Kinos melakukan ijab kabul.

Usai menggelar akad nikah sekitar pukul 13:15 WIB, malam harinya, Nycta Gina dan Rizky Kinos melangsungkan resepsi pernikahan di Gedung Arsip Nasional, Jakarta. Nuansa putih serta emas menjadi warna dominan di hari bahagia Nycta Gina tersebut.

Rizky Kinos dan Nycta Gina resmi menjadi suami istri (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

Nycta Gina pun tampil cantik mengenakan gaun bergaya kolonial Belanda. Hal ini tampak di akun Instagram Ruben Onsu yang mengunggah foto kebersamaannya dengan Nycta Gina, Rizky Kinos, dan juga Sarwendah. "Happy Wedding @missnyctagina @kinosnoski," begitu tulis Ruben Onsu sebagai keterangan fotonya.

Nycta Gina tampil cantik dengan gaun bergaya kolonial Belanda. (foto: instagram.com/ruben_onsu)

Di foto itu, Nycta Gina mengenakan gaun panjang yang mengembang di bagian pinggang hingga ke bawah. Rambutnya pun ditata sederhana berhiaskan aksesoris kepala menempel dengan warna senada seperti gaunnya. Sedangkan Kinos memakai setelan jas hitam, kemeja putih serta dasi kupu-kupu emas.

Rizky Kinos dan Nycta Gina resmi menjadi suami istri (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

Nycta Gina dan Rizky Kinos memutuskan menikah setelah berpacaran dua tahun. Pasangan ini pun berencana tak menunda kehadiran anak, bahkan mereka ingin punyai tiga buah hati. Selamat menempuh hidup baru Nycta Gina dan Rizky Kinos!(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini