Sukses

Ke Lokasi Nikah, Calon Suami Nycta Gina Naik Mini Cooper

Sejumlah tamu dan keluarga besar masing-masing calon mempelai sudah hadir di lokasi tempat keduanya akan melakukan ijab kabul.

Liputan6.com, Jakarta Siang ini Nycta Gina melangsungkan janji suci pernikahan dengan lelaki pilihannya, Rizky Kinos, di Gedung Arsip Nasional, kawasan Gajah Mada, Jakarta Barat, Minggu (2/8/2015).

Menurut pantauan Liputan6.com, sebelum acara berlangsung, sejumlah tamu dan keluarga besar masing-masing calon mempelai sudah hadir di lokasi tempat keduanya akan melakukan ijab kabul.

Rizky Kinos sebelum akad nikah


Sekitar pukul 12.25 WIB, Kinos calon mempelai pria akhirnya sampai di Gedung Arsip Nasional dengan menggunakan mobil mini cooper berwarna merah. Kinos nampak tampan dengan menggunakan pakaian serba putih adat bugis.

Rizky Kinos nampak santai saat turun dari mobil, dan langsung disambut oleh keluarga besarnya yang menghantarkannya masuk kedalam gedung.

Sebelum memasuki tempat pernikahan, Kinos sesekali merapikan pakaiannya. Senyum bahagia juga keluar dari pria 29 tahun itu.

Nycta Gina menghabiskan waktu berlibur bersama Rizky Kinos. (foto: instagram.com/missnyctagina)


Sampai berita ini diturunkan, prosesi acara ijab qobul  tengah berlangsung. Seperti diketahui, kalau Nycta Gina dan Rizky Kinos sudah berpacaran selama kurang lebih dua tahun. Keduanya akhirnya memutuskan untuk mengakhiri masa pacarannya beberapa saat lagi.(Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini