Sukses

Gara-gara Ucapan Rasis, Hulk Hogan Dipecat dari WWE

Hulk Hogan mengucapkan sumpah serapah bernada rasis dalam video seksnya yang bocor beberapa tahun lalu.

Liputan6.com, Los Angeles Mulutmu, harimaumu. Mungkin peribahasa ini pas menggambarkan situasi yang dialami Hulk Hogan saat ini.

Skandal video seks yang menimpa pegulat profesional tersebut beberapa tahun lalu berimbas panjang hingga kini. Ia baru saja dipecat dari WWE (World Wrestling Entertainment) setelah transkrip rekaman percakapannya dalam video seksnya terkuak.

Seperti yang dilansir dari laman wrestlezone.com, Sabtu (25/7/2015), dalam video seksnya bersama Heather Clem, terungkap Hulk Hogan mengucapkan sumpah serapah bernada rasis, dengan banyak mengunakan "N-word" alias kata "negro".

WWE langsung memutuskan semua hubungannya dengan Hulk Hogan. Padahal, Hulk Hogan adalah icon dari media hiburan gulat tersebut.

WWE menghapus seluruh konten Hulk Hogan dalam situs resmi mereka wwe.com, memutuskan kontrak, serta mengentikan penjualan cinderamata Hulk Hogan di toko online mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini