Sukses

50 Cent Lakukan Pengorbanan Demi Karier Aktingnya

Pengorbanan 50 Cent saat membintangi film Twelve 2010 silam. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Curtis James Jackson III atau yang lebih akrab dipanggil sebagi 50 cent tak hanya seorang rapper, ia juga seorang aktor dan pengusaha. Dan demi karier aktingnya, ia rela untuk menghapus tato. Saat membintangi film Twelve pada 2010 lalu ia mulai melakukannya.

50 Cent beradu akting dengan Chace Crawford dalam film Twelve.

"Ketika memulai film Twelve, saya menghapus sejumlah tato. Waktu yang mereka berikan kepada saya untuk menutupi tato adalah empat jam sebelum yang lain melakukannya. Jadi saat yang lain datang pukul 6 pagi untuk sampai ke sana, saya sudah ada pukul 2," ujarnya seperti dirilis TV3.ie, baru-baru ini.

Baca juga: Cerita 50 Cent, Pelajaran yang Diterimanya dari Film Southpaw

Di film terbarunya, Southpaw dimana 50 Cent berperan sebagai seorang promotor tinju, sudah tak tampak tato lagi di tubuhnya. Film tersebut dibintangi oleh Jake Gyllenhaal dan Rachel McAdams.

Jake Gyllenhaal dan 50 Cent dalam film Southpaw.

Nama 50 Cent mulai melejit pada 2003 lalu ketika album debutnya yang berjudul Get Rich Or Die Tryin rilis. Album tersebut mencapai angka penjualan sebanyak 15 juta keping di seluruh dunia.

50 Cent

Sayang, segudang prestasi 50 Cent harus tercoreng. Baru-baru ini oleh pengadilan New York ia terbukti bersalah telah menggunakan dan menyebarkan video seks tanpa izin dan harus membayar ganti rugi sebesar US$ 5 juta atau sekitar Rp 66,6 miliar.(Gul/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini