Sukses

Cerita 50 Cent, Pelajaran yang Diterimanya dari Film Southpaw

Dan entah hanya kebetulan semata atau tidak, kasus video seks yang menimpanya juga membuktikan itu semua.

Liputan6.com, Los Angeles Selain tenar sebagai seorang rapper, 50 Cent juga merupakan seorang aktor. Ia telah ikut bermain dalam sejumlah judul film, yang terakhir, Southpaw.

Baginya, film tersebut bukan hanya sekedar film, namun memiliki pesan yang baik. Dalam Southpaw, 50 Cent berperan sebagai Jordan Mains, seorang promotor tinju.

Jake Gyllenhaal dan 50 Cent dalam film Southpaw.

"Pesannya sangat jelas. Hal-hal yang lawan (tinju) mu katakan tak akan memperngaruhimu di malam pertandinganmu kecuali kalau itu membuatmu marah," ujarnya seperti dilansir film-news.co.uk, Kamis (23/7/2015).

50 Cent (Foto: Rappingmanual.com)

"Hal itu seketika bisa merubah emosimu dalam sekejap dan membuatmu harus membayar akibatnya. Sama seperti di dalam kultur hip hop," kata 50 Cent.

Jake Gyllenhaal  jadi petinju di film Southpaw (foto: esquire.com)

50 Cent mulai terkenal pada 2003 ketika album debutnya yang berjudul Get Rich Or Die Tryin rilis. Album tersebut berhasil terjual sebanyak 15 juta copy di seluruh dunia.(Gul/Feb)

Baca juga: Jake Gyllenhaal Kangen Heath Ledger

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.