Sukses

50 Cent Sempat Pamer Uang Segepok Sebelum Bangkrut

Rapper 50 Cent memang dikenal sebagai pria kaya.

Liputan6.com, Los Angeles Rapper 50 Cent memang dikenal sebagai pria kaya. Selain sebagai penyanyi, dan aktor, 50 Cent juga seorang pengusaha. Sayangnya, sekarang ia justru tak lagi memiliki apapun.

Namun sebelumnya, diwartakan Mirror.co.uk, Rabu (15/7/2015), penyanyi asal Jamaika Selatan ini pamer kekayaannya di sebuah acara ulangtahun. Ia memperlihatkan segepok uang dalam kantung celananya.

50 Cent

Baca juga: Gara-Gara Video Seks, 50 Cent Harus Bayar Rp66,6 Miliar

Dikabarkan Tmz, pemilik nama asli Curtis James Jackson III, membawa uang totalnya USD 5000 atau setara dengan Rp 66 juta dalam bentuk USD 100-an per lembar. 50 Cent kala itu mengenakan kaus bermotif, yang dimasukan ke dalam celana jins biru terang. Sehingga uang yang disimpan dalam kantung celananya menyembul.

Baca juga: Video Seks Bikin 50 Cent Bangkrut50 Cent

Tetapi setelah dinyatakan bersalah atas peredaran video seks serta perbuatan lainnya, 50 Cent mengalami kebangkrutan. Lantaran ia harus membayar semua kerugian yang ditotal sebanyak harta yang dimilikinya.

50 Cent mulai terkenal pada 2003 dengan albumnya bertajuk Get Rich or Die Tryin', yang diproduksi oleh Eminem dan Dr Dre. Pada 2005 lalu, album keduanya yang berjudul Massacre kembali menjadi hits. Dan akhir tahun lalu, ia pun mendirikan G-Unit Records.(Mer/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.